Senin, 20 Januari 2014

Televangelis , media mogul ... dan sakit gigi

Televangelis , media mogul ... dan sakit gigi
Konservatif Kristen Pat Robertson telah dilakukan dan mengatakan banyak hal yang berwarna-warni di atas kariernya yang panjang sebagai tuan rumah Obat Sakit Gigi Christian Broadcasting Network " The 700 Club . " Sekarang tampaknya dia akan menambahkan " menyembuhkan sakit gigi pemirsa melalui televisi " ke dalam daftar .

Robertson , bersama dengan " 700 Club " co-host Terry Meeuwsen , sakit gigi dilaporkan sembuh manusia selama program di bulan Juni . Penampil , yang namanya Darren , baru-baru ini datang ke depan untuk menceritakan kisahnya pada Christian Broadcasting Network , di mana ia ditemukan oleh Cerita Raw .

Segmen online singkat , berjudul " Jaw Infeksi Disembuhkan oleh Miracle Doa , " fitur Darren menjelaskan bagaimana tidak tampak untuk membantu sakit gigi menyakitkan . Bedah tampak seperti satu-satunya pilihan , katanya , tapi kemudian ia disetel ke " The 700 Club . "

Robertson dan Meeuwsen mulai berbicara tentang seorang pria yang menderita sakit gigi yang menyakitkan dan tampaknya berbicara langsung tentang dia , kata Darren .

" Seseorang memiliki infeksi pada gigi kebijaksanaan yang benar-benar naik ke dalam tulang dan rahang , " kata Meeuwsen . " Tuhan benar-benar penyembuhan untuk Anda . "

Darren mengatakan hal berikutnya yang dia tahu , rasa sakitnya memang pergi.

" Aku bahkan tidak memikirkan hal itu pada awalnya , " kata  Tips Kesehatan Dan Kecantikan Darren dalam segmen . " Dan kemudian aku seperti , ' rahang saya tidak menyakiti lagi . " Saat itulah saya menyadari bahwa itu untuk saya . "

Meskipun buah dari pekerjaan mereka tidak selalu begitu jelas , Robertson dan Meeuwsen melakukan jenis penyembuhan iman pada banyak episode " The 700 Club . "

Pada bulan September , ketika diminta untuk menggambarkan bagaimana sebenarnya penyembuhan iman bekerja, Robertson mengatakan kepada pemirsa praktek adalah " manifestasi dari Roh Kudus . "

Namun, beberapa ahli medis mengingatkan bahwa iman penyembuhan bisa berbahaya . Setiap tahun beberapa anak meninggal di Amerika Serikat karena orang tua mereka mencari kesembuhan iman bukan bantuan medis, sebuah catatan Associated Press laporan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar