Senin, 20 Januari 2014

Air Kelapa Mencegah dan Cure Infeksi

Air Kelapa Mencegah dan Cure Infeksi Saluran Kemih ( ISK )
Apakah Anda merasakan sensasi menyengat atau terbakar saat buang air kecil ? Pernahkah Anda melihat tetes kecil darah dalam urin Anda? Telah merasa nyeri ringan Manfaat Dan Khasiat Minum Air Putih  di perut bagian bawah atau punggung bawah ? Atau Anda mungkin menyadari bahwa Anda buang air kecil lebih sering ?

Jika jawaban Anda adalah positif untuk semua pertanyaan di atas , maka ada kemungkinan besar bahwa Anda memiliki infeksi saluran kemih (ISK ) .

Apa ISK atau Infeksi Saluran Kemih ?

Seseorang dengan ISK mengalami infeksi bakteri dalam setiap bagian dari saluran kemih . Bakteri bisa dalam uretra , ginjal , kandung kemih dan ureter . Infeksi bakteri ini dapat tinggal di ginjal atau kandung kemih dan dengan demikian memperburuk kondisi . Orang dengan sistem kekebalan tubuh yang sehat dapat melawan dan membasuh infeksi ini melalui urin . Tetapi bagi mereka yang tidak begitu sehat , infeksi dapat berkembang biak dalam urin .

Infeksi saluran kemih dapat muncul tiba-tiba tetapi kabar baiknya adalah bahwa hal itu mudah diobati terutama jika pengobatan diterapkan awal . Meskipun jarang mengancam jiwa , pengobatan dini dianjurkan agar tidak berkembang menjadi penyakit yang lebih serius .

Pengobatan yang paling umum diresepkan oleh dokter untuk ISK adalah antibiotik dan itu adalah obat yang efektif . Namun satu downside adalah bahwa sebagai antibiotik membunuh bakteri jahat , bakteri baik dalam usus juga rusak . Bakteri usus yang penting karena membantu dalam penyerapan vitamin dan mineral serta membantu memerangi proliferasi bakteri jahat . Oleh karena itu, pengobatan terbaik untuk ISK adalah antibiotik tidak . Cara terbaik untuk mengobati infeksi saluran kemih (ISK ) adalah dengan melakukannya dengan cara alami .

Air Kelapa dan Minyak Kelapa Untuk Mengobati ISK Tentu
 
Untuk menyembuhkan UTI secara alami , Anda hanya perlu dua air kelapa produk - kelapa dan minyak kelapa .

Asam lemak rantai menengah ( MCFA ) minyak kelapa mengandung sifat antibakteri yang kuat yang menghancurkan semua jenis organisme penyebab penyakit seperti virus , parasit dan bakteri . Hal yang baik tentang minyak kelapa adalah bahwa ia hanya menyerang bakteri jahat dan tidak membunuh yang menguntungkan .

Sementara itu, air kelapa mengandung sifat pembersihan dan penyembuhan sehingga dapat menyembuhkan masalah kencing . Air kelapa dapat menyembuhkan infeksi kandung kemih dan bahkan melarutkan batu ginjal .

Untuk menyembuhkan ISK , disarankan untuk mengambil setidaknya tiga sendok makan VCO sehari-hari. Untuk penyembuhan lebih cepat , minum dua gelas air kelapa per hari disarankan .

Membuat air kelapa dan minyak kelapa bagian rutin dari diet sehari-hari membantu seseorang mempertahankan sistem kemih yang sehat .

Cara alami lainnya untuk mencegah atau mengobati UTI termasuk minum setidaknya 8 gelas pelayan bersih sehari-hari dan memakai celana yang nyaman dan pakaian . Hal ini juga tidak sehat untuk menahan urin.
Sebuah sistem kekebalan tubuh yang sehat adalah suatu keharusan untuk  Tips Kesehatan Dan Kecantikan mencegah ISK sehingga juga dianjurkan untuk berolahraga setiap hari dan makan diet seimbang yang diajukan dengan buah-buahan dan sayuran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar