Senin, 20 Januari 2014

Pada Rambut Rontok

Pada Rambut Rontok
Saya tidak berpikir saya telah diposting secara mendalam tentang kemungkinan kehilangan rambut Anda bisa memiliki sebagai akibat dari produk . Aku sekarang tahu dari dua kasus di mana ini cukup ekstrim, dan seperti yang Anda tahu yang dapat paling menjengkelkan . Tips Cara Mengatasi Rambut Rontok Seperti yang saya telah mencatat , Optifast dapat memiliki banyak efek samping , dan rambut rontok adalah salah satunya . Ini sesuatu yang Anda harus siap untuk dan inilah pengalaman saya :

Dalam kasus saya , saya tidak benar-benar melihat apa-apa sampai 4-5 bulan ke dalam program . Hal ini sesuai dengan apa yang ahli gizi kami memberitahu kami : Jika Anda akan memiliki masalah , biasanya tanaman sampai saat ini . Apa yang saya perhatikan adalah ketika aku menggosok rambut saya setelah saya mandi di pagi hari , sikat adalah mengisi dengan banyak helai . Sekarang, saya memiliki rambut tebal , jadi saya tidak berpikir banyak tentang hal itu. Tapi ketika aku pergi ke salon di bulan Oktober ( sekitar bulan ketujuh pada produk ) untuk memiliki rambut saya disorot dan memotong , dan mencuci rambut saya hari berikutnya , aku benar-benar melihat bahwa sejumlah besar rambut itu sekarang hilang.

Saya tidak memiliki bintik-bintik botak - pada kasus berat , mereka biasanya akan muncul pada puncak kepala - tapi rambut saya benar-benar menipis . Anehnya , saya tidak meminta ahli gizi tentang apa yang harus dilakukan tentang hal itu sampai beberapa minggu yang lalu . Tidak yakin mengapa aku tidak pernah disebutkan padanya sebelumnya. Saya kira saya terbungkus dalam kekacauan musim Natal dan transisi kecemasan dan tidak terlintas dalam pikiran saya. Terlepas dari itu, dia menyarankan mengambil tidak lebih dari 2.000 mg / hari Biotin . Ini tersedia di bagian vitamin di toko kelontong atau Target, Walmart , dll saya mulai dengan 1000 mg / hari dan tidak akan Anda tahu - saya sudah melihat rambut baru tumbuh kembali !

Saya juga membeli Nioxin sampo untuk rambut menipis dan saya menggunakan itu juga. Dan aku mengambil vitamin Magnesium setiap hari untuk kegelisahan , dan yang mungkin dapat merangsang pertumbuhan rambut . Elana dari halaman Support Chat Facebook Optifast diposting informasi berikut yang saya temukan sangat membantu :


" Rambut rontok terjadi ketika diet tidak memadai dalam vitamin B - terutama B6 , biotin , inositol dan asam folat , dan mineral magnesium , sulfur dan seng Vitamin B , terutama B5 ( asam pantotenat dan B3 ( niacin ) , terutama . penting untuk pertumbuhan rambut . asam amino esensial tertentu ditemukan untuk mengontrol menipis dan penebalan rambut pada hewan laboratorium . misalnya, ketika tikus diberi makan diet kekurangan magnesium , mereka kehilangan rambut mereka di tandan . situasi ini bahkan lebih serius dengan beberapa vitamin B lainnya . Ketika tikus diberi makan diet rendah biotin atau inositol , mereka menjadi berbulu ! kondisi gizi kurang ini ditemukan menjadi reversibel . Ketika tikus diberi makan diet yang kaya vitamin B , mengakibatkan pemulihan lengkap rambut.

Asupan berat suplemen vitamin , dalam beberapa kasus , telah mengakibatkan merangsang pertumbuhan rambut . Pria dengan defisiensi vitamin B6 sering kehilangan rambut mereka . Ketika mereka kekurangan asam folat , beberapa orang menjadi benar-benar botak ! Tips Kesehatan Dan Kecantikan Seperti dalam kasus hewan , ketika asupan normal vitamin tesis telah diperbaiki , rambut juga kembali dalam kebanyakan kasus . "

Jadi ringkasnya , saya akan menyarankan mulai pada Biotin dan multi - vitamin termasuk vitamin B pada awal program anda . Hanya untuk menjadi aman . Anda juga mungkin ingin menambahkan magnesium . Tentu saja, ini hanya saran, dan tindakan yang terbaik adalah meminta klinik apa yang mereka sarankan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar