Selasa, 21 Januari 2014

Manfaat Peras Terong

Manfaat Peras Terong - Terong adalah anggota dari keluarga nightshade , yang juga termasuk kentang , paprika manis, dan tomat . Berasal dari India , dan pertama kali dibudidayakan di Cina , terong merupakan sayuran yang indah untuk jus dan konsumsi. Terong yang sarat dengan beberapa vitamin , mineral , antioksidan , dan phytochemical yang mendukung tubuh yang kuat dan sehat . Manfaat Terong Untuk kesehatan Dengan jus terong pertama , memungkinkan tubuh Anda untuk menyerap nutrisi terkunci di dalam dengan mudah ke dalam aliran darah . Terong merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin B5 , B6 , C , K , mangan , asam folat , fosfor , tembaga , magnesium , niasin , thiamin , dan kalium .

Jus terong dikenal bermanfaat bagi kesehatan jantung . Minum jus terung secara teratur telah terbukti menurunkan kadar kolesterol , mengurangi risiko masalah seperti serangan jantung dan stroke. Terong juga kaya akan vitamin K , yang dikenal untuk membantu dalam mengurangi pembekuan darah . Jus terong juga meningkatkan aliran darah dan menurunkan tekanan darah , karena adanya phytochemical yang dikenal sebagai terpen . Jus terong juga merupakan sumber besar dari salah satu antioksidan yang paling kuat ditemukan pada tumbuhan , asam klorogenat . Asam klorogenat dikenal memiliki antivirus yang kuat dan sifat anti - kanker , serta kemampuan untuk menurunkan kolesterol .



Minum jus terong telah terbukti membantu dalam mencegah dan memberantas berbagai bentuk kanker . Tingginya kandungan antioksidan yang ditemukan dalam terong dikenal untuk menetralisir radikal bebas berkeliaran dalam tubuh . Radikal bebas adalah racun penyebab penyakit yang menyebabkan kerusakan pada organ-organ , jaringan , dan bahkan DNA . Kerusakan radikal bebas menimbulkan pada sel-sel yang menyebabkan mutasi menjadi penyakit serius seperti kanker . Secara khusus , terong mengandung senyawa yang dikenal sebagai nasunin , antioksidan kuat yang telah terbukti menjadi pemulung yang efektif dan penghancur radikal bebas . Nasunin juga dikenal untuk membantu dalam menghilangkan besi surplus dari tubuh . Hal ini penting karena jumlah kelebihan zat besi diketahui menyebabkan peningkatan tingkat produksi radikal bebas , yang mempertinggi risiko penyakit seperti penyakit jantung dan kanker .

Jus terong juga dapat menawarkan solusi penurunan berat badan . Terong adalah rendah kalori dan tidak memiliki lemak , membuatnya menjadi tambahan yang sempurna untuk setiap diet penurunan berat badan . Minum jus terung secara teratur dapat membantu dalam menekan nafsu makan , membuat Anda merasa kenyang untuk waktu yang cukup lama . Jus terong juga dikenal untuk membantu pencernaan , mengurangi gejala rheumatoid arthritis , dan meningkatkan sirkulasi darah yang sehat .

PERINGATAN ** **

 Terong mengandung jejak racun yang disebut solanin . Solanin adalah racun yang ditemukan secara alami pada tanaman dari keluarga nightshade , yang meliputi tomat , kentang dan beberapa paprika . Bahkan dalam jumlah kecil , solanin dapat menjadi racun dan menyebabkan sakit kepala , mual , kram , pusing dan diare . Hal ini terjadi secara alami dalam terong sebagai salah satu pertahanan alami tanaman dan memiliki sifat fungisida dan pestisida . Hal ini juga dapat ditemukan pada daun dan batang kentang . Mengupas terong dapat membantu dengan paparan solanin . Ini adalah sesuatu yang perlu diperhatikan bahkan ketika memasak dengan terong . By the way , benar-benar tidak kapak - job pada terong . Terong Parmigiana , salah satu favorit saya .

Tags : Manfaat Jus Sayuran , Jus untuk Arthritis , Jus untuk Kanker , Tips Kesehatan Dan Kecantikan  Jus untuk Pencernaan , Jus untuk Kesehatan Jantung , Jus dengan Antioksidan , Jus dengan Tembaga , Jus dengan Magnesium , Mangan dengan Jus , Jus dengan Niacin , Jus dengan Fosfor , Juices dengan kalium , Jus dengan Thiamin , Jus dengan Vitamin B6 , Jus dengan Vitamin C , Vitamin K dengan Jus

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar