Senin, 27 Januari 2014

diet

Aku memesan sekali dalam seumur hidup perjalanan ke Perancis pada tahun 2009 bahwa saya ingin menjadi cukup fit untuk menikmati. Jadi saya menjadi kapten tim untuk kompetisi kesehatan di pekerjaan saya yang mendorong makan lebih banyak memproduksi dan bekerja keluar. Saya juga mulai penebangan makan dan aktivitas saya di SparkPeople.com. Setelah enam bulan, saya kehilangan 70 kilogram. Tips Diet Sehat Untuk Wanita

Buddying up untuk latihan mengubah segalanya. Aku akan berjalan dengan seorang teman, mengambil kelas Zumba dan bertemu dengan pelatih setiap dua bulan. Setelah latihan menjadi terlalu mudah, kita akan bertemu dengan begitu dia bisa menunjukkan saya yang baru. Sekarang saya berencana untuk memulai pelatihan untuk maraton.

Saya tidak pernah memesan dengan rekan kerja saya. Saya bungkus makan siang, seperti sandwich ayam pada gandum dan sereal tinggi serat dicampur ke yoghurt Yunani. Makan malam salmon atau burger Boca dengan pasta gandum dan sayuran. Sarapan tinggi protein, seperti telur.
 Tips Wanita
Jangan biarkan hari yang buruk menyebabkan minggu yang buruk atau bulan. Jika Anda tergelincir pada latihan atau rencana diet, Anda selalu dapat membalikkan keadaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar