Senin, 27 Januari 2014

Memiliki pijat wajah Nightly Dengan Minyak Zaitun

Memiliki pijat wajah Nightly Dengan Minyak Zaitun Alam untuk Aging Sehat
Menghilangkan Kerutan Di Wajah
Tip lain penuaan yang sehat adalah minyak zaitun alami . Ini perawatan kecantikan usia tua telah digunakan selama bertahun-tahun dalam perawatan kulit anti penuaan untuk menyingkirkan keriput . Sebuah pijatan lembut dengan beberapa tetes sebelum tidur , diikuti dengan berkumur dengan handuk hangat . Anda akan bangun dengan segar dan baru Anda !

Cari 100 % murni - dingin ditekan minyak zaitun extra virgin di sini

9 - Membuat Sendiri Krim Anti-Kerut untuk Mengurangi Keriput

Yang satu ini terdengar mudah Peasy dan sangat bisa dilakukan ! Campur telur dengan 1 sendok teh minyak zaitun extra virgin . Perlahan menerapkannya ke wajah dan leher Anda , meninggalkannya di sana selama sekitar 20 menit . Ketika itu kering , campurkan 1 sendok teh baking powder ke dalam mangkuk berisi air panas . Menggunakan handuk lembut , mencuci campuran off dengan air hangat .

Cari 100 % murni - dingin ditekan minyak zaitun extra virgin di sini
10 - Nikmati Manfaat Minyak Kelapa Sebelum Bedtime Mencampak Keriput
Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Salah satu yang terbaik perawatan kerut yang saya tahu adalah minyak kelapa . Manfaat minyak kelapa banyak . Ini membantu untuk menyembuhkan dan memperbaiki kulit yang rusak , sekaligus melindungi Anda dari pembentukan radikal bebas yang merusak pada kulit Anda . Banyak yang telah ditulis tentang manfaat minyak kelapa di sini di website ini dan di sini adalah sebuah buku besar , Minyak Kelapa untuk Kesehatan dan Kecantikan .
Cari 100 % Certified Organic Minyak Kelapa Here
11 - Coba ini Ramuan Lime Juice Sebelum Tidur Mencampak Keriput
Kenapa ya , saya menemukan satu ini agak konvensional dan harus mengakui , tho kedengarannya menarik saya belum tried it yet ... Tiga bahan sederhana ... secangkir susu , jus segar dari jeruk nipis , dan satu sendok teh gliserin . Aduk rata dan biarkan duduk dan merenungkan selama sekitar 30 menit . Kemudian menerapkan formula ini ke wajah , leher , tangan dan kaki . Rumor mengatakan bahwa hal ini membantu untuk mengurangi keriput dan pengobatan kerut yang efektif .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar