Jumat, 29 Mei 2015

DP BBM Bergerak Terbaru

Bukan karena seruling Champagne atau putaran tepuk tangan, tetapi ponsel, siap untuk mengambil gambar yang sempurna Instagram. Editor dan blogger yang posisi, mengklik dan penyaringan hati mereka keluar. The #ellery hashtag digunakan 21.592 kali, Pariwisata Australia (Australia) pic dari Sepuluh Potongan menunjukkan di dalam terkuras Bondi Icebergs renang disukai oleh 45.700 orang, dan Ludwig adalah yang paling sering digunakan filter. #flattering DP BBM Bergerak Terbaru 
Berbicara dari nya Menlo Park HQ di California, co-founder dan CEO Instagram, Kevin Systrom, 31, mengungkapkan dia tidak asing dengan f-baris Instagramming sendiri. Pada acara Burberry di LA pada bulan April, Systrom duduk di seberang Anna Wintour dan David Beckham. Kebetulan? Kami pikir tidak.

Dia mengaku, "Saya sedang berusaha untuk mendapatkan Instagram terbaik. Aku duduk di sebelah Ryan Seacrest dan kami bersaing untuk melihat siapa yang bisa mengambil foto yang lebih baik. Saya pikir saya menang, tapi itu punya lebih suka. "

(LR) Alexa Chung, Poppy Delevingne, Jamal Edwards, Kevin Systrom, Andrew Bosworth dan Je
(LR) Alexa Chung, Poppy Delevingne, Jamal Edwards, Kevin Systrom, Andrew Bosworth dan Jefferson Hack duduk di barisan depan di Burberry Prorsum Womenswear Spring / Summer 2014 acara. Sumber: Getty Images

Jadi bagaimana lulusan Stanford dari Massachusetts berakhir duduk di barisan depan di Burberry, menatap Becks? Dia menyalahkan Karlie Kloss. Systrom bertemu supermodel tiga tahun lalu ketika ia mulai berkencan salah satu temannya, sebelum ia menjadi Victoria Secret Angel dan cara sebelum Instagram besar di dunia fashion. Dia tidak tahu siapa dia. Sekarang ia menggoda tentang menjadi pengguna pertama: "Kau alasan, Karlie. Kau alasan bahwa kita begitu besar. "
Sementara Kloss pasti tidak sakit penyebabnya, keberhasilan Instagram datang ke Systrom dan ide sederhana sesama pendiri Mike Krieger. "Kami ingin membangun sesuatu yang mengambil keuntungan dari fakta bahwa setiap orang membawa sekitar komputer di saku mereka," jelas Systrom.
Pertama dikenal sebagai Burbn (mengangguk untuk semangat favorit Systrom ini), check-in app memungkinkan pengguna untuk berbagi lokasi mereka dan melampirkan foto. Tidak butuh waktu lama bagi duo untuk mengetahui bahwa aspek foto-berbagi aplikasi yang paling populer. Mereka ditelanjangi kembali dan fokus pada foto, menawarkan 11 filter yang berbeda untuk #bikinibodies matahari-ciuman dan mempertajam #sunset terkunci. Sisanya, seperti yang mereka katakan, adalah lembut warni sejarah.

Systrom mengatakan Karlie Kloss yang harus disalahkan untuk Instagram menjadi begitu besar.
Systrom mengatakan Karlie Kloss yang harus disalahkan untuk Instagram menjadi begitu besar. Sumber: AFP

Ketika Instagram diluncurkan pada bulan Oktober 2010, itu 25.000 download dalam hari pertama. Dua jam setelah pergi tinggal, app jatuh di bawah tekanan dari lalu lintas. Pada saat itu Systrom pikir itu seluruh: "Kami tidak siap untuk itu menjadi populer." Tapi inilah yang itu. Ini menjadi nomor satu aplikasi di App Store dalam waktu 24 jam.

"Itu percobaan oleh api," dia suka untuk mengatakan, atau mungkin percobaan dengan air? "Kami dilemparkan ke dalam kolam dan itu adalah momen tenggelam atau berenang." Dan berenang mereka lakukan. Instagram sekarang memiliki 300 juta pengguna. Tidak buruk untuk sebuah start-up yang mulai beroperasi dari kantor lama Twitter di lingkungan San Francisco South Park dengan $ 500.000 dana dari perusahaan kapitalis ventura Dasar Ventures dan Andreessen Horowitz.

Sejak $ 1000000000 penjualan (tunai dan saham) untuk Facebook pada tahun 2012, tim tumbuh dari 12 sampai lebih dari 200. Menurut Pew Research Project internet, Instagram adalah tumbuh situs sosial media tercepat, mengalahkan Facebook dan Twitter. Pengguna menghabiskan 21 menit sehari di atasnya dan meng-upload lebih dari 70 juta foto setiap hari.

Jadi mengapa kita begitu terobsesi? Mengapa kita tidak bisa pergi ke gym, berjalan di sepanjang pantai atau makan alpukat pada roti tanpa berbagi foto? Systrom melihat Instagram sebagai memenuhi naluri dasar: "Saya pikir kita semua makhluk visual. Visi adalah rasa terkuat kami, dan pada akhir hari, kita semua ingin berkomunikasi secara visual. "Itu menjelaskan itu.
Jamie Oliver dan CEO Instagram Kevin Systrom dan. Gambar: Instagram / @ Kevin
Jamie Oliver dan CEO Instagram Kevin Systrom dan. Gambar: Instagram / @ Kevin Sumber: Instagram

Memenuhi $ 800m orang yang mengubah dunia
Apa hidup! Kevin bergaul dengan bintanglenas_view Jerman di Munich. Sumber: Instagram
Jadi, juga, apakah impian yang ditemukan. Instagram adalah platform yang memungkinkan untuk itu, apakah Anda seorang fotografer, model, pastry chef atau pemain skateboard. Ini adalah lapangan bermain terbuka, tapi tidak ada salahnya untuk menjadi Gigi Hadid, atau setidaknya terlihat seperti dia. Marc Jacobs telah diadakan coran kampanye menggunakan #castmemarc hashtag di Instagram. Demikian pula, IMG Models mengaku Systrom bahwa salah satu hal pertama yang mereka lakukan ketika mereka sedang casting untuk menembak atau pertunjukan adalah melihat berapa banyak pengikut model memiliki di Instagram.

"Instagram telah menjadi tempat di mana Anda dapat menemukan organik," kata Systrom. "Ini meritokrasi. Ini tentang konten yang Anda hasilkan, bagaimana otentik itu, bagaimana menarik itu, dan karena itu, itu berarti Anda benar-benar dapat menempatkan merek pribadi Anda sendiri ke depan. "

Kemampuan untuk "menemukan suara visual Anda" pada Instagram adalah sesuatu pembicaraan CEO sekitar sering. http://www.dpterbaru.com/2015/05/dp-bbm-puasa-ramadhan-2015-bergerak.html Dalam dunia di mana setiap orang adalah produsen konten dan wartawan foto, Instagram memiliki efek meratakan. Fotografer profesional dan blogger mumi sama-sama mengekspresikan diri di Instagram, baik bekerja dengan kamera kualitas yang sama dan filter.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar