Selasa, 02 Juni 2015

Tampaknya untuk menakut-nakuti kami berdua

Tampaknya untuk menakut-nakuti kami berdua. Mata berkaca-kaca dia menatap dan dia menggumamkan sesuatu, jadi saya Animasi DP BBM Romantis meraung lagi: "DAPATKAN F KELUAR DARI SINI. OUT! SEKARANG! "Di Gerbang Neraka suara, dan dia berbalik dan meluncur pergi.

Dan aku dengan cepat menutup pintu geser, mengunci mereka, meraih telepon dan berlari menyusuri lorong untuk memeriksa anak-anak yang masih (puji!) Tidur. DP BBM RomantisLalu aku menelepon tiga 0, mendapat dimasukkan melalui ke polisi dan diberitahu mereka akan berada di sana segera. Aku meninggalkan pesan untuk suami saya dan kemudian saya tidak tahu apa yang harus dilakukan. Karena saya tidak melihat dia pergi, saya tidak tahu apakah dia kembali pagar atau di sisi rumah.
Untungnya polisi muncul dengan cepat.

Untungnya polisi muncul dengan cepat. Sumber: News Corp Australia DP BBM Romantis
Dan ada aku. Di rumah saya, tapi dari pikiran saya, adrenalin masih bergelombang melalui saya. Saya amped up. Memuncak seperti pit bull. Aku mondar-mandir di sekitar ruang tamu ketika aku melihat diperpanjang tongkat hitam, seperti bagian dari tripod, bersandar ke dinding, jadi saya meraihnya. Dan kemudian saya melihat pisau keju di meja dapur, jadi saya meraih itu juga. Dan kemudian aku mematikan semua lampu di rumah, mengintai di sekitar ruang tamu dan menunggu dan menunggu polisi datang.

Ketika mereka tiba, mereka sempurna. Baju biasa. Seorang DP BBM Romantis wanita terkemuka muatan: ekor kuda, tanpa basa-basi, obor besar. Fit dan cepat dan terusik. Dengan dia adalah orang-gunung manusia. Sebuah lebar, luas, kamuflase-berpakaian, meyakinkan, padat, Bank dibentengi dari seorang pria. Mereka langsung luar dan cased perimeter sementara DP BBM Romantis aku menunggu di dalam, dan aku bisa mendengar mereka memeriksa pagar dan di belakang gudang, bersinar obor mereka di tempat aku terlalu takut untuk melihat.

Sekarang saya sudah mulai goyang sedikit.DP BBM Romantis Ketika mereka datang kembali ke dalam dan menyatakan pantai jelas, saya mengatakan kepada mereka tentang suara setan dan polisi wanita mengatakan: ". Dia tidak akan pernah mengharapkan bahwa"

Dan kemudian orang-gunung tampak di tempat tidur dan berkata: "www.dpterbaru.com Aku melihat kau bersenjata sendiri," dan ada tongkat selfie dan pisau keju, dan mereka tampak begitu konyol dan tidak efektif, kita semua tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar