Minggu, 10 Mei 2015

Mengubah pengaturan keyboard pada Windows 7

Halaman nya menjelaskan langkah-demi-langkah bagaimana mengubah pengaturan keyboard pada Windows 7.  Memperbaiki Keyboard Laptop Yang Error Filter Keys memberikan Anda kemampuan untuk mengendalikan kecepatan penekanan tombol berulang dan memperlambat penerimaan keystrokes (jika diperlukan), membantu Anda untuk menghindari kecelakaan keystrokes.
Catatan: 'Kemudahan Access Center' telah diganti 'Opsi Aksesibilitas' (yang digunakan di Windows versi sebelumnya) dalam 'Control Panel' Windows 7. Untuk informasi lebih lanjut, baca Pengantar Kemudahan Access Center.

Berbagi halaman ini
Video cara guideText versi

Mengubah pengaturan keyboard pada Windows 7

Mengatur Filter Keys
Langkah 1: Hidupkan Filter Keys
Buka 'Kemudahan Access Center' window dengan menekan tombol Windows + U, atau dengan mengklik tombol 'Start', diikuti oleh 'Control Panel', kemudian 'Kemudahan Akses', kemudian 'Kemudahan Access Center'.

Di bawah 'Jelajahi semua pengaturan' header, klik 'Membuat keyboard lebih mudah untuk menggunakan' atau tekan Tab sampai disorot dan kemudian tekan Enter.

Di bawah 'Membuat lebih mudah untuk mengetik' header, centang kotak di sebelah 'Hidupkan Filter Keys' dengan mengklik atau dengan menekan Alt + I.

Langkah 2: Sesuaikan Filter Keys
Untuk menyesuaikan pengaturan Anda, klik 'Set up Filter Keys', atau tekan Alt + L, untuk membuka 'Mengatur Filter Keys' window (Gambar 1).

Gambar 1
Detil dari 'Set up Filter Keys' jendela

Kotak di samping 'Hidupkan Filter Keys' harus dicentang. Jika tidak, klik di atasnya atau tekan Alt + L untuk mencentang itu.

Untuk menggunakan cara pintas keyboard untuk mengaktifkan Filter Keys dan mematikan, centang kotak di sebelah 'Hidupkan Filter Keys saat SHIFT kanan ditekan selama 8 detik' atau tekan Alt + K untuk mencentang kotak.

Jika Anda ingin fitur tambahan yang terdaftar, centang kotak di sebelah 'Tampilan pesan peringatan ketika memutar sebuah setting pada' atau tekan Alt + M. Kemudian centang kotak di sebelah 'Membuat suara saat menyalakan pengaturan atau menonaktifkan' atau tekan Alt + A.

Langkah 3: Hidupkan Bounce Keys
Bounce Keys mencegah keystroke sedang direkam harus jari Anda sengaja berulang kali menyentuh tombol pada keyboard. Untuk mengaktifkan fungsi ini, klik tombol radio di sebelah 'Aktifkan Bounce Keys' atau tekan Alt + B, seperti yang ditunjukkan pada Gambar 2.

Anda dapat mengatur waktu yang kunci harus ditekan sebelum direkam dengan mengklik tombol drop-down dan memilih batas waktu atau menekan Tab sampai disorot dan menggunakan atas dan bawah tombol panah.

Gambar 2
Detil dari 'Set up Filter Keys' jendela

Langkah 4: Aktifkan Ulangi Tombol dan Tombol Lambat
Untuk mencegah penekanan tombol singkat dari yang dicatat, klik tombol radio di sebelah 'Aktifkan Ulangi Keys dan Keys Lambat', atau tekan Alt + R.

Gambar 3
Detil dari 'Set up Filter Keys' jendela

Langkah 5: Pilihan Selanjutnya
Jika Anda ingin mendengar suara saat penekanan tombol diterima, centang kotak di sebelah 'Bunyi saat tombol ditekan atau diterima', ditunjukkan pada Gambar 4, atau tekan Alt + W untuk mencentang itu.

Gambar 4
Detil dari 'Set up Filter Keys' jendela

Jika Anda ingin pengingat bahwa Filter Keys aktif, centang kotak di sebelah 'Tampilan Filter ikon kunci pada taskbar', atau tekan Alt + I untuk mencentang itu.

Klik tombol 'OK', atau tekan Tab sampai disorot dan kemudian tekan Enter, untuk menyimpan perubahan Anda.

Catatan: Caranesia Jika ini tidak berhasil bisa jadi karena pengaturan komputer Anda tidak dapat diubah karena kebijakan TI lokal - hubungi dukungan TI lokal Anda untuk bantuan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar