Minggu, 03 Mei 2015

8 Tips untuk Mengoptimalkan Pengaturan Facebook Security Sementara Mencari Kerja

8 Tips untuk Mengoptimalkan Pengaturan Facebook Security Sementara Mencari Kerja

facebook tikus clickMore dan lebih pengusaha menggunakan Facebook sebagai alat dalam pemeriksaan calon potensial untuk pekerjaan. Dengan munculnya situs jejaring sosial, kita semua memiliki semacam kehadiran online yang dapat mengungkapkan pengalaman yang majikan yang potensial akan mengerut atas.  Cara Membuat Akun Facebook Baru  Anda tahu apa yang saya bicarakan: tong berdiri selama kuliah, pesta lajang, bahkan mungkin komentar dari teman atau kerabat yang mungkin memalukan dan kekanak-kanakan.

Faktanya adalah, Anda tidak tahu apa latar belakang calon majikan Anda agama, kehidupan rumah, atau kepekaan yang dan itu dalam kepentingan terbaik Anda untuk skala kembali profil Facebook Anda ke tingkat paling ofensif mungkin. Ada peluang untuk menemukan pekerjaan menggunakan alat media sosial jadi pastikan Anda memberikan diri Anda kesempatan terbaik untuk sukses.
Untuk memastikan bahwa profil Facebook Anda diterima di tingkat profesional, baca terus untuk mengetahui bagaimana mengoptimalkan pengaturan keamanan Facebook dan mendapatkan profil Anda dalam bentuk untuk wawancara kerja.

Cara Optimalkan Pengaturan Facebook Security

  • Login ke Facebook.
  • Klik pada "Account" tab di sudut kanan atas halaman utama.
  • Buka "Pengaturan Privasi" di menu drop down pada tab Account.
  • Buka "Customize Settings" di sudut kiri kotak, menggambarkan pengaturan Anda saat ini.

Ini akan membuka menu yang memungkinkan Anda untuk memilih pengaturan privasi individu. Saya sarankan pengaturan berikut untuk memastikan keamanan profil Anda: "Hanya Teman pada segala sesuatu". Hal ini tidak hanya membuat pengaturan yang cukup sederhana, namun akan memastikan bahwa calon majikan Anda tidak dapat melihat informasi ini tanpa terlebih dahulu ditambahkan sebagai teman. Jika Anda memiliki calon majikan dan rekan sebagai "Teman-teman," Anda juga dapat membatasi apa yang orang-orang tertentu bisa melihat dengan menyesuaikan "Custom Settings" dan membuat daftar yang kemampuan melihat teman 'Anda ingin membatasi.
Pergi ke sudut kanan atas dan klik pada "Preview My Profile." Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat apa calon majikan Anda dan sebagian besar orang akan melihat ketika membuka profil Anda. Jika Anda tidak puas, terus membuat penyesuaian disesuaikan sampai Anda menyukai apa yang Anda lihat. Anda juga dapat mengetik nama orang tertentu untuk melihat bagaimana profil Anda akan ditampilkan kepada mereka.

Bila Anda puas dengan pengaturan keamanan Anda, klik pada "Kembali ke Pengaturan Privasi" tab.
Langkah berikutnya adalah untuk melihat foto profil Anda. Untuk melakukannya, klik pada "Profil" link di bagian kanan atas toolbar Facebook. Ini akan membawa Anda ke halaman profil Anda, di mana Anda dapat melihat informasi profil Anda. Sejak berkali-kali, bahkan mereka yang Anda belum menambahkan sebagai teman dapat melihat foto profil Anda, saya sangat merekomendasikan melihat foto ini dan memastikan bahwa itu adalah profesional di alam. Jika tidak, mungkin sudah saatnya untuk memiliki teman atau anggota keluarga mengambil foto Anda dalam setelan bisnis atau dalam pengaturan profesional. Untuk mengubah foto, klik pada foto itu sendiri, dan kemudian klik pada tab "Ganti Foto Profil." Anda dapat meng-upload foto langsung dari komputer Anda.

Jika Anda seorang pencari kerja, Caragadget  sebelumnya 8 langkah akan memberikan privasi yang memadai selama pencarian kerja Anda. Mempertahankan pengaturan di atas akan mencegah standar HR perwakilan atau pewawancara dari screening Anda berdasarkan profil Facebook Anda. Tetapi beberapa orang lain mungkin perlu mengambil lebih jauh - khususnya militer, penegakan hukum, dan federal dan pelamar kerja sipil negara memerlukan izin keamanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar