Jumat, 08 Mei 2015

Cara Hard Reset seorang Telepon Android

Cara Hard Reset seorang Telepon Android
Apakah Anda Smartphone Android lambat, pembekuan, tidak responsif, merespons secara tidak benar, atau Anda tidak ingat password telepon? Anda beruntung! Masih ada pilihan yang cukup kuat yang tersedia, dan itu adalah untuk melakukan hard reset,  Cara mudah reset ulang smartphone android juga dikenal sebagai ulang alternatif, pada perangkat.
Sebelum kita mulai ... Jika Anda masih dapat mengakses pengaturan pada perangkat Anda dan arahkan telepon maka Anda mungkin akan lebih tertarik untuk membaca Cara backup dan me-reset ponsel Android, yang berjalan melalui proses melakukan full backup dan kemudian melakukan Data Factory Reset melalui pengaturan ponsel.

Jika Anda mengalami masalah mengakses data pilihan reset pabrik Anda melalui pengaturan maka Anda masih bisa melakukan reset pabrik di Smartphone Android dan artikel ini akan menunjukkan cara untuk melakukannya. Ini adalah solusi sempurna jika Anda mengalami masalah dengan layar sentuh Anda, atau Anda tidak dapat menavigasi dengan benar pada ponsel Anda. Ini juga pilihan jika Anda tidak bisa mendapatkan perangkat Anda untuk daya pada semua jalan atau ketika ponsel Anda tidak akan menyala sama sekali.

Jika Anda sedang mencari untuk melakukan reset pada Smartphone Android maka Anda kemungkinan besar tahu seberapa efektif reset dapat memecahkan masalah pada ponsel. Melalui artikel ini saya akan membahas beberapa cara untuk melakukan reset pada ponsel Anda tanpa benar-benar harus menavigasi melalui layar sentuh. Telepon Anda bahkan tidak perlu berada di dalam rangka untuk melakukannya dalam kebanyakan kasus!

Pastikan perangkat dimatikan
Sebagian besar reset keras mengharuskan telepon Anda benar-benar dimatikan, jadi pastikan bahwa ponsel Anda dimatikan semua jalan bukan hanya terkunci. Jika Anda telepon tidak merespons dan Anda tidak dapat mematikan telepon dengan tombol power, maka Anda mungkin perlu untuk menarik baterai keluar, menghitung sampai sepuluh, dan kemudian menempatkan baterai kembali. Hanya tidak kuasa telepon kembali jika Anda harus masukkan kembali baterai. Jauhkan perangkat dimatikan.

Juga pastikan bahwa ponsel Anda tidak terhubung ke pengisi daya. Jika telepon terhubung ke pengisi daya atau jika perangkat tidak sepenuhnya dimatikan, reset tidak akan bekerja.

Metode hard reset dan prosedur mungkin berbeda
Reset alternatif juga biasanya melibatkan melakukan serangkaian kombinasi tombol yang akan kita sampai ke dalam satu menit. Kombinasi tombol Anda harus melakukan akan sangat tergantung pada jenis dan model telepon dan apa versi Android OS (Operating System) saat ini berjalan pada perangkat. Sebagai contoh Anda mungkin dapat melakukan reset pada ponsel satu cara jika menjalankan 2.2 (Froyo) OS, maka Anda meng-upgrade ponsel Anda ke 2.3 (Gingerbread) OS dan metode tidak lagi bekerja, menyebabkan Anda untuk menggunakan yang berbeda Metode (saya memiliki contoh ini dalam metode 6 dan 7 di bawah). Ketika Anda meng-upgrade lagi ke 4.0 (Ice Cream Sandwich) OS Anda mungkin harus menggunakan metode yang berbeda dan kombinasi tombol yang berbeda untuk melakukan reset alternatif yang sama. Jadi hanya berhati-hatilah ini.

Anda juga mungkin perlu untuk mencoba ulang beberapa kali untuk itu untuk pergi melalui dengan benar.

Disclaimer: Ingat bahwa reset permanen dan tidak bisa dibatalkan. Ini akan menghapus semua data pribadi dan download konten di telepon, jangan khawatir itu tidak akan mempengaruhi atau menghapus kartu memori Anda atau apa pun yang disimpan pada kartu SIM Anda. Ini termasuk konten seperti gambar, nada dering, teks, aplikasi, dll dan biasanya akan memperbaiki gangguan perangkat lunak, bug, virus, dll juga. Coba jika mungkin, untuk melakukan backup terlebih dahulu. Biasanya ketika Anda perlu melakukan reset alternatif di ponsel Anda, Anda mungkin tidak dapat melakukan backup.

Persiapan untuk hard reset pada ponsel Android
Hanya samping catatan kecil, pada ulang alternatif khas sehingga Anda tahu apa yang diharapkan. Anda akan daya telepon off, mengadakan serangkaian tertentu kombinasi tombol (ditampilkan di bawah), mengakses fastboot / pengujian / pemulihan / etc layar, pilih ulang, dan kemudian telepon akan kekuasaan itu sendiri off, dengan sendirinya , maka itu akan kekuasaan itu sendiri kembali, dengan sendirinya. Hal ini dapat memakan waktu beberapa menit, beberapa ponsel dapat memakan waktu hingga 15 menit untuk reboot (cukup jarang meskipun, telepon rata-rata mungkin memakan waktu 3-5 menit). Setelah reboot ponsel akan berpikir merek yang tepat baru dari rak. Jadi pergi ke depan dan memasangnya lagi seperti yang Anda lakukan ketika Anda pertama kali mendapatkannya.

Jika Anda memiliki  Caranesia sebuah Smartphone Android yang diproduksi oleh Pantech kemudian sayangnya Anda tidak dapat melakukan reset alternatif pada perangkat Anda. Pantech Smartphone saat ini tidak memiliki fitur hard reset; satu-satunya ulang yang tersedia di ponsel Pantech adalah melalui pengaturan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar