Minggu, 02 Agustus 2015

Saya harus menggunakan kartu normal

Saya harus menggunakan kartu normal yang biaya banyak untuk menggunakan di luar negeri. Saya sangat kecewa dan tidak akan pernah menggunakan kartu perjalanan dengan kalian lagi. Ketika sangat nyaman saya di luar negeri dan membutuhkan uang Efek negatif kayu manis untuk kesehatan ... Sangat menjengkelkan dan membuat frustrasi. "

Ini adalah kedua kalinya sistem CommBank ini telah mengalami pemadaman besar dalam beberapa bulan terakhir, setelah layanan perbankan online dan terminal EFTPOS pergi offline selama beberapa jam pada bulan Juni, menyebabkan kekacauan bagi pembeli dan bisnis.
Seorang juru bicara mengatakan CommBank news.com.au masalah dengan kartu yang Uang Travel telah diselesaikan sejak sekitar pukul 6 pagi AEST, tetapi tidak dapat memberikan penjelasan. Dia tidak bisa mengatakan berapa banyak pelanggan telah dipengaruhi. "Kami tidak tahu [apa yang menyebabkannya]," katanya.

"Apa yang kita lakukan adalah mencoba untuk memperbaikinya secepat mungkin. Ada masalah teknis mereka bekerja untuk memperbaiki, namun penyebab bahwa kita tidak sepenuhnya yakin. Butuh beberapa jam tapi kami mampu untuk memiliki semuanya tetap dan kembali normal. "
Juru bicara itu mengatakan kemungkinan besar tidak berhubungan dengan masalah yang dibawa turun sistem CommBank ini beberapa minggu lalu. "Saya akan mengatakan tidak," katanya. "Saya akan cukup banyak mengatakan itu tidak berhubungan."

Vivienne Kelly mengatakan Lintas infoku news.com.au kartu nya telah menurun lagi di akomodasi pagi ini meskipun dia bisa melihat euro di rekening ketika melihat app.
"Senang bahwa CBA berpikir mereka telah tetap masalah untuk orang lain meskipun," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar