Senin, 06 Juli 2015

The New York Post dariGSElevator

Kehidupan di jalur cepat ... LeFevre dengan istri 22 tahun dan dua anak kecil mereka. Sumber: New York Post Cara Memakai Jilbab Lebaran "Saat itu sekitar menerangi jiwa dan budaya perbankan," LeFevre, sekarang 36, mengatakan The New York Post dariGSElevator, yang menawarkan lebih dari 700.000 pengikut.
"Goldman biasanya diadakan sebagai musuh publik nomor satu," katanya.

Tetapi untuk pemodal, itu adalah tiket emas.
"Karyawan Goldman Sachs cenderung menjadi sedikit lebih pintar, sedikit lebih baik, dan itulah mengapa orang ingin pergi ke sana," LeFevre menulis. LeFevre, yang dibesarkan di Houston, Texas, telah memacu untuk Wall Street sejak hari SMA-nya di Connecticut mewah pondok pesantren Choate Rosemary Hall.
"The Wall Street ayah [yang mengunjungi] adalah ayah keren dengan mobil sport dan kecenderungan untuk senonoh," LeFevre menulis dalam buku. "Mereka akan memberitahu dekan kami kami menghabiskan akhir pekan dengan mereka di Connecticut, hanya untuk memberitahu kami menghilang ke New York City, di mana kita akan mengambil suite di Waldorf Astoria dan pergi ke Skor dan Au Bar.

Ini adalah ketika saya diinternalisasi nomor satu aturan hidup: 'Aturan untuk ketaatan bodoh dan bimbingan orang bijak.' "

Mimpinya menjadi kenyataan ketika ia bergabung Salomon Brothers segera setelah lulus dari Babson College pada tahun 2001. Setelah musim panas menghabiskan pelatihan di New York City, di mana ia melewatkan kuliah untuk aliran Bloody Maria di Windows Dunia atas Menara Utara dari World Trade Center, LeFevre ditempatkan di kantor perusahaan London.

Dia tinggal di sana selama tiga tahun, akhirnya setuju untuk pindah ke Asia setelah Lintas Infoku atasannya meyakinkannya bahwa "anak ayam ada cinta dudes putih dengan uang tunai."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar