Senin, 31 Agustus 2015

HTC telah mampu mengukir di segmen smartphone mid-range

HTC bermerek ponsel telah mampu mengukir ceruk di segmen smartphone mid-range selama bertahun-tahun.

Hal ini telah dilakukan oleh kombinasi dari daftar fitur yang sangat baik dalam cangkang yang menarik. Namun, ada bahaya bahwa perusahaan seperti Xiaomi bisa makan dalam popularitas mereka dengan menawarkan lebih banyak fitur untuk sekitar harga yang sama. Whatsapp di iphone mendukung sinkronisasi - Strategi ini melihat 626s HTC Desire dan Xiaomi Mi 4i akan head to head terhadap satu sama lain.

 Layar
Sebuah aspek yang membawa kedua ponsel ini bersama-sama adalah layar 5 inch. Namun, kesamaan ini berakhir di sini sebagai Xiaomi mendapat di depan dengan mampu membanggakan layar full HD di layar. The 626s Desire, sementara itu, hanya ada hubungannya dengan resolusi 720p. Pergi ke 2016, beberapa pengguna mungkin melihat 720p sebagai resolusi tua mengingat kisaran harga perangkat. Terlepas dari resolusi yang lebih baik, Mi 4i juga memiliki kaca anti gores sebagai standar. Ini adalah tarif standar untuk setiap ponsel layar sentuh, tetapi mengecewakan untuk melihat 626s Desire lewatkan di fitur ini.


Antarmuka pengguna
Keuntungan dari 626s Desire adalah uber halus HTC Sense UI 7.0. Selama bertahun-tahun, perusahaan asal Taiwan telah mampu denda men-tweak antarmuka pengguna ini sedemikian rupa bahwa itu sekarang dilihat sebagai salah satu yang terbaik. Hal ini bahkan dianggap oleh beberapa sebagai lebih baik dari pengalaman pengguna Android standar, sebagian karena kehalusan dan sebagian besar karena opsi tambahan yang diberikannya kepada pengguna.

Processor
Sebuah perbedaan yang signifikan dalam dua ponsel yang dibuat oleh prosesor. Alih-alih Snapdragon 210 prosesor pada 626s Desire, Mi 4i berlaku untuk 615 berkisar dari kisaran prosesor yang sama. Perbedaan yang cukup jelas dalam hal kemampuan pengolahan kedua perangkat. Mantan memiliki prosesor GHz inti 1.1 quad, sedangkan Mi 4i akan memiliki delapan core berjalan pada lebih dari 2,7 GHz dikombinasikan. Perbedaan ini besar dalam hal daya yang tersedia dapat dengan mudah disaksikan dalam menjalankan perangkat.


Ingatan
Mi 4i juga tidak mungkin kehabisan ruang penyimpanan dalam waktu dekat. Ini memiliki 16 GB kapasitas internal bersama dengan kemampuan untuk menambahkan kartu memori. Sementara dukungan untuk kartu micro-SD hadir di 626s Desire juga, HTC menderita kapasitas 8 GB yang lebih kecil dalam hal penyimpanan internal. Selanjutnya, perangkat HTC cenderung merasa tua segera karena hanya memiliki 1 GB RAM dibandingkan dengan 2 GB hadir dalam Mi 4i.

Hargabaru - Mi 4i bersinar di depan kamera juga dengan penembak belakang 13 megapixel dibandingkan dengan penembak 8 megapiksel di HTC. Meskipun perbedaan dalam hal fitur, harga keduanya hampir mirip. The Xiaomi biaya sekitar $ 210 sedangkan perangkat HTC sedikit lebih mahal $ 250.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar