Minggu, 14 Juni 2015

Anda tidak dapat memposisikan sesuatu sebagai kebenaran

MENULIS aturan: Anda tidak dapat memposisikan sesuatu sebagai kebenaran yang tak terbantahkan kecuali Anda memiliki bukti untuk mendukungnya dari sumber berisi.

Reality check: sekrup Anda, menulis aturan! Kadang-kadang, jika Anda benar-benar bergairah tentang sesuatu dan perlu melampiaskan, Tips Awet Muda  Anda bisa hanya menuliskan opini Anda sebagai fakta keras dingin dan semua orang harus setuju karena, seperti yang saya katakan, Anda benar-benar bergairah. Sistem ini bekerja dengan sempurna untuk orang-orang yang benar-benar mengambil waktu dari kehidupan mereka untuk melakukan hal-hal seperti komentar serius pada website, dan saya ingin menggunakan hukum yang sama di sini.

Masukan ke jaket Anda, geng, karena ada badai fakta datang dengan cara Anda. Banyak hal yang akan dilemparkan sekitar; beberapa hal yang Anda mungkin tidak menyukai dan beberapa bahkan mungkin mendapatkan di mata Anda. Saya minta maaf untuk bagian mata, tapi saya tidak meminta maaf untuk mengguncang status quo dengan tsunami kebenaran raksasa ini. (Sebagai kepala-up, hampir semua fakta ini tentang rasa makanan, subjek saya sangat peduli tentang aku tidak yakin apakah saya secara hukum harus mengatakan sesuatu seperti:. "Semua fakta-fakta berikut hanyalah pendapat penulis dan bukan dilihat dari penerbit ", tapi saya harap tidak karena saya merasa seperti itu memotong ini agresif Fakta-badai Guru karakter saya sedang membangun.)

Fakta 1: Cherry gelato, Anda adalah rasa yang buruk lurus-up. Dugaan saya adalah bahwa Anda termasuk di toko-toko gelato di bawah semacam sama peluang kesepakatan, dimana sejumlah buah-buahan harus diwakili. Tapi biarkan aku memberitahu Anda, teman - tidak ada yang menjadi Anda.
Fakta 2: Maaf masih berada di belakang Anda, cherry, tapi semua inkarnasi buatan Anda buruk. Terutama Anda, cherry rasa obat anak-anak. Ayo, anak-anak sudah sakit; tidak membuat mereka lebih menderita.

Lintas Infoku Menurut Hamish ceri nyata lezat, rasa cherry buatan Namun, ada
Menurut Hamish ceri nyata lezat, rasa cherry buatan Namun, tidak. Sumber: Berita Terbatas
Fakta 3: ceri nyata (termasuk Cherry Ripe) lezat.
Fakta 4: Tidak semua upaya untuk menciptakan rasa sintetis gagal; pada kenyataannya, beberapa benar-benar memperbaikinya. Pisang palsu (yaitu permen dan juga Barney pisang es krim) adalah LEBIH BAIK-mencicipi dari pisang yang nyata. Fakta! Dan itu sehat untuk Anda - fakta! (Aku mungkin mendorongnya di sini.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar