Jumat, 09 Desember 2016

Tips Seputar Pewarnaan Rambut

Bila mulai bosan dengan rambut hitam saat ini, memberikan warna rambut merupakan salah satu trik mengganti penampilan. saat sebelum memberikan warna rambut, kamu wajib mencermati produk pewarna apa yang hendak dipakai. yakinkan produk itu menutrisi rambut supaya senantiasa sehat dan juga indah mempesona.

Banyak sekali produk pewarnaan rambut yang juga membagikan resep perlindungan, karna memiliki ceramide, pro-keratin, dan juga collagen buat menjaga dan juga menutrisi rambut. bila kamu berencana mengaplikasikan perona rambut seorang diri di rumah, terdapat sebagian langkah yang wajib dicoba supaya hasilnya optimal. berikut ini sebagian tipnya serupa dilansir dari penjelasan pers loreal:

Saat sebelum memberikan warna rambut
1. Jalani uji kepekaan kulit:
- lepaskan anting. aplikasikan cream perona yang belum tercampur dengan cotton bud sebesar 1-2 sentimeter (sebesar koin kecil) di penggalan balik kuping. aplikasikan berulang dan juga perkenankan mengering. tutup berulang tube cream perona dan juga simpan buat diaplikasikan 48 jam setelah itu.
- perkenankan sepanjang 48 jam tanpa dibasuh, ditutup ataupun dijamah. bila sepanjang jangka waktu tersebut kamu memandang respon yang tidak normal, serupa gatal, kemerahan ataupun bengkak di dekat zona pengujian. jangan pergunakan produk tersebut.

2. Proteksi rambut 
pakai serum pelindung pada rambut yang kering dan juga tidak dicuci.
- aplikasikan pada penggalan rambut yang amat rentan.
- diamkan sepanjang pewarnaan.

3. Campur warna 
- tutupi bahu dengan handuk dan juga kenakan sarung tangan.
- tuang segala isi tube cream perona yang telah dilubangi pada dikala melaksanakan uji kepekaan kulit ke dalam botol pengembang.
- tutup botol pengembang, kocok sampai menyeluruh dan juga tercampur sempurna.
- jangan pakai sisir aplikator terlebih dulu.
- sehabis tercampur, putar ujung aplikator sampai patah buat menjauhi ledakan dan juga kehancuran akibat luapan produk.
- kamu pula mampu memakai sisir aplikator buat pemakaian di sejauh rambut. sisir aplikator ini mampu meluncur dengan gampang melewati rambut dan juga amat sempurna buat rambut panjang lagi ataupun lurus.

Setelah mengenakan pewarna rambut 
opsi 1: buat rambut yang sempat diwarnai dengan corak yang sama
- aplikasikan mulai dari pangkal rambut. pakai ujung aplikator, untuk rambut kamu jadi penggalan kecil yang sama besar. aplikasikan produk cuma pada pangkal rambut, sampai menutupi wilayah pangkal rambut seluruhnya. diamkan sepanjang 20 menit.
- aplikasikan produk yang tersisa pada helai dan juga ujung rambut. pijat dengan lembut.
aplikasikan mulai dari pangkal rambut. pakai ujung aplikator, untuk rambut kamu jadi penggalan kecil yang sama besar. diamkan sepanjang 10 menit.

opsi 2: buat rambut yang belum sempat diwarnai ataupun rambut yang telah diwarnai lebih dari 3 bulan
- aplikasikan mulai dari pangkal rambut. pakai ujung aplikator, untuk rambut kamu jadi penggalan kecil yang sama besar. diamkan sepanjang 10 menit.
- aplikasikan produk yang tersisa pada segala penggalan rambut dan juga pijat sampai terserap seluruhnya. diamkan sepanjang 30 menit.

Setelah mengenakan pewarna rambut 
- tuangkan sedikit air hangat pada rambut kemudian pijat dengan lembut. bilas sampai bersih.
- ratakan balm pada rambut kemudian pijat dengan lembut. diamkan sepanjang 2 menit setelah itu bilas. simpan sisa pelembab buat diaplikasikan di waktu lain sampai pewarnaan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar