Senin, 20 Januari 2014

Cara lain untuk mencerahkan kulit

Sebagian besar metode yang akan Anda gunakan untuk mencerahkan kulit akan melibatkan mengganggu produksi alami sel melanin , yang merupakan sel-sel yang membuat kulit lebih gelap . Banyak produk yang melakukan hal ini dijual sebagai krim yang Anda terapkan pada wajah Anda secara teratur sampai hasil yang diinginkan tercapai . Untuk mempercepat proses ,  Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami banyak orang juga menggunakan produk yang terkelupas wajah dan menyingkirkan kulit lama yang sudah gelap . Beberapa bahan aktif yang paling populer di produk pemutih kulit termasuk hidrokuinon , asam kojic , vitamin C , dan ekstrak licorice . Pendekatan lain yang umum yang digunakan orang untuk mencerahkan kulit membatasi waktu mereka di bawah sinar matahari cerah atau menggunakan tabir surya terus-menerus pada daerah yang terkena .

Banyak produk yang dirancang untuk mencerahkan kulit mengganggu produksi melanin dengan mengganggu proses hormon normal yang menciptakan itu . Melanin adalah salah satu pertahanan alami kulit terhadap sinar ultraviolet yang berpotensi merusak , dan dari waktu ke waktu , kegiatan semacam ini dapat membuat kulit lebih rentan terhadap sinar matahari . Ini juga benar bahwa beberapa produk , terutama mereka dengan hydroquinone , telah menunjukkan beberapa efek samping yang relatif buruk , termasuk ruam yang menyakitkan dan peradangan kulit umum . Banyak ahli tidak menyarankan menggunakan produk ini secara jangka panjang , tetapi orang yang berbeda memiliki perasaan yang berbeda pada subjek .

Cara lain untuk mencerahkan kulit adalah hanya tetap keluar dari matahari dan , dengan demikian , menghindari cokelat . Orang-orang tertentu menjadi tertarik pada pencerah kulit karena mereka telah digelapkan kulit mereka terlalu banyak selama bertahun-tahun tanning tujuan . Untuk orang-orang ini , menghindari sinar matahari akhirnya akan memungkinkan mereka untuk mendapatkan kembali ke warna kulit normal, meskipun dapat memakan waktu cukup lama dalam beberapa kasus .

Salah satu cara untuk mempercepat segala jenis metode pemutih kulit adalah dengan menggunakan produk pengelupasan . Ini menyebabkan kulit mengelupas dan mengungkapkan lapisan kulit baru merek di bawah , yang secara alami lebih ringan dari kulit lama . Overusing produk ini juga dapat menyebabkan berbagai efek samping , sehingga sebagian besar ahli hanya merekomendasikan menggunakan mereka untuk waktu yang singkat .

Orang memilih untuk mencerahkan kulit mereka untuk berbagai alasan . Kadang-kadang orang mencoba untuk hidup sampai beberapa standar budaya tertentu keindahan . Orang lain memilih untuk mencerahkan kulit mereka sebagai cara untuk menyembunyikan noda atau memperbaiki daerah di mana warna kulit tidak merata . Untuk beberapa individu , aplikasi sederhana dari  Tips Kesehatan Dan Kecantikan masking produk kosmetik dan bubuk dapat cukup untuk menciptakan jenis keringanan yang mereka inginkan . Orang lain mungkin memilih untuk mengambil tindakan yang lebih agresif .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar