Kamis, 04 Februari 2016

Cerita Bill Gates retas PC sekolah demi duduk samping gadis cantik

Siapa yg tak kenal Bill Gates? Pendiri Microsoft ini hingga thn 2016 tetap menjadi orang tajir nomor wahid didunia bersama keseluruhan ketajiran USD 87,4 miliar! Paket Internet XL Terbaru Tetapi, tidak ada yg menyangka kalau semasa SMA, Bill sempat melaksanakan hal-hal nyeleneh, termasuk juga meretas pc sekolahnya.

Diwaktu tetap berumur belasan & satu sekolah bersama Paul Allen (co-founder Microsoft), Bill & Paul meretas computer (Komputer) sekolah cuma demi berjumpa dgn gadis-gadis kece di sekolahnya.

Caranya, mereka berdua masuk ke system computer sekolah & merubah jadwal kelas buat thn falsafah baru. Akhirnya, Bill dapat masuk ke kelas yg seluruhnya isinya perawan. Di sudut lain Paul tak sanggup menikmati usahanya itu dikarenakan dirinya dua th lebih sepuh dari Bill Gates & lulus dikala th falsafah baru itu dimulai.

"Paul & saya tukar jadwal di pc sekolah. Tetapi beliau tak beruntung sebab umurnya dua thn diatas ku, diwaktu jadwal itu berlaku dirinya telah lulus," papar Bill Gates ketika diwawancara BBC.

Tapi Sayang, dapat duduk disamping tidak sedikit perawan tak menciptakan Bill Gates punyai si sayang.

"Jadi waktu itu saya dapat duduk di samping perawan yg menawan. Tetapi saya sama sekali tak bisa mengajaknya berbicara, padahal beliau ada di sebelahku," lanjut Bill.

Biarpun bisa membuat desain software di umur 13 th & bisa meretas computer sekolah, sosok Bill Gates bujang masihlah amat pemalu di dekat perempuan. Elemen itu berlanjut ketika dirinya menyambung kuliah di Harvard.

"Ketika saya menyambung ke Harvard, Paket Pedia saya sedikit lebih tidak sedikit bergaul. Bakal tapi, saya masihlah konsisten dibawah biasanya soal menggandeng perawan ngobrol," tutur Bill yg telah mendapatkan predikat biliuner di th 1987 itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar