Selasa, 20 Mei 2014

BlackBerry Jakarta LAris Manis Di Indonesia

Cara Mengaktifkan BBM Di Android  - Smartphone ini akan menjadi andalan BlackBerry tahun ini , yang pada tahun 2013 adalah negatif kemarin di pasar Indonesia kehilangan raja smartphone Samsung dan Apple. Sedangkan pada tahun 2011 dan 2012 penjualan BlackBerry cukup mayakinkan . Produk baru ini adalah langkah pertama yang baru BlackBerry CEO John Chen , pengganti CEO Thorsten Heins lama .

Z3 , yang dirangcang sesuai dengan pemikiran Indonesia , akan dijual di Jakarta, Kamis ( 15/05/2014 ) dan kemudian juga dipasarkan negara-negara berkembang lainnya , menulis wartawan AFP di Jakarta .

Ponsel ini adalah yang pertama kemitraan produksi BlackBery - Foxconn , sebuah teknologi raksasa Taiwan Apple juga memproduksi . Kerjasama ini merupakan ujian, apakah strategi perusahaan Kanada akan cukup jitu .

BlackBerry di pasar Indonesia mungkin masih memiliki pelanggan yang merasa nyaman dengan layananan BlackBerry Messenger ( BBM ) . Banyak pengguna smartphone Samsung atau Apple yang masih menggunakan BlackBerry karena orang lain juga tetap pada BlackBerry .

" Dari konsep untuk produk jadi , Z3 Jakarta BlackBerry Edition didesain khusus dengan cara pelanggan berpikir tentang Indonesia , " kata John Chen dalam kunjungannya ke Jakarta di Jakarta ZE Edition peluncuran pada Selasa ( 2014/05/13 ) .

Namun menurut analis, BlackBerry mencoba comeback dianggap terlambat dan tidak mampu bersaing dengan kompetitor Aple atau Samsung yang menggunakan sistem operasi Android Google .

CaraNesia Z3 menggunakan layar sentuh 13 centimeteri , tanpa tombol keyboard tradisional . Bahan Bakar di Jakarta Z3 Edition akan dilengkapi dengan karakter kartun nya lokal.Untuk kembali edisi terbatas tulisan " Jakarta " .

Menurut toko ponsel di Jakarta , pesanan pelanggan awal dari tanggal 28 April, cukup menggembirakan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar